Kamis, 10 April 2014

PGSD SEHAT with JALAN SANTAI


Masih dalam rangkaian acara PTK Makro dan PGSD Sehat. Maka pada hari minggu 23 Maret 2014, HIMA PGSD Universitas Mulawarman mengadakan acara PGSD Sehat.
PGSD Sehat yaitu sebuah acara jalan sehat berdoor prize yang terbuka untuk seluruh prodi yang ada di FKIP Bangris. Untuk dapat mengikuti acara PGSD Sehat ini, peserta diwajibkan untuk membeli kupon yang nantinya akan diundi dan yang beruntung akan mendapatkan door prize yang telah disediakan oleh panitia. Rute jalan sehat ini yaitu start dari kampus Bangris-Jl. Cendana-Jl. Meranti-Tepian-Jl. P. Antasari-kembali ke kampus Bangris.
Peserta diharapkan dapat hadir sebelum pukul 06.15. Kemudian para peserta dikumpulkan di lapangan basket kampus Bangris. Peserta yang turut serta memeriahkan acara jalan sehat ini lumayan banyak.
            Acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Panitia yaitu Bang Akshin, kemudian dilanjutkan persiapan peserta untuk start jalan sehat. Setelah semua peserta siap, jalan sehat pun dimulai yang ditandai dengan pemotongan tali pita garis start oleh Wakil Ketua HIMA PGSD yaitu Bang Sasongko.


Para peserta pun berangkat beriringan keluar dari kampus Bangris menuju Jl. Cendana ke arah Masjid Islamic Center. Setelah sampai di Jl. Meranti para peserta mengumpulkan kupon undian untuk nanti diundi. Kemudian peserta melanjutkan jalan sehatnya ke arah Tepian lalu menuju ke Jl. P. Antasari dan kemudian kembali ke kampus Bangris. Peserta dikumpulkan kembali di lapangan basket kampus Bangris.


     
(Liputan By: Arifin Hakim PGSD 13 / Dept. Pubkom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar