Minggu, 29 Mei 2016

MUBES VII dengan Sistem Baru

Selamat malam sahabat HIMA PGSD, gimana nih kabarnya?
Mudahan selalu dalam keadaan sehat ya,sudah pada tahu kah agenda terdekat HIMA PGSD kali ini apa?
Ya betul, HIMA PGSD sebentar lagi akan mengadakan MUBES VII…
Insyaallah pada tanggal 4 juni 2016 akan ada pergantian kepengurusan HIMA PGSD dan di moment pergantian kepengurusan ini akan di rangkum dalam satu agenda yaitu MUBES VII HIMA PGSD.
Nah pada mubes kali ini akan sedikit berbeda dengan mubes pada tahun sebelum-sebelumnya. Pada beberapa kepengurusan sebelumnya pada saat mubes akan dibahas seluruh pasal dalam Anggaran Dasar (AD) , Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Rancangan Garis-Garis Besar Haluan Program Kerja (GBHPK), namun kali ini yang akan di bahas hanya pasal yang akan di amandement saja, seperti apakah sistem amandement itu?
Nah disini mimin akan jelaskan mengenai sistem amandement yang akan kita laksanakan di mubes kali ini…
Selain team perumus seluruh Mahasiswa PGSD, Pengurus HIMA PGSD, DPOK HIMA PGSD, dan juga Alumni HIMA PGSD yang ingin mengubah pasal dalam AD,ART DAN GBHPK dapat dimulai dari sekarang (28 mei 2016) sampai pada tanggal 3 juni 2016. Apabila pasal sudah di ubah silahkan setorkan pasal tersebut ke kontak terlampir, nah pasal yang telah diubah tadi akan dibahas dalam mubes nanti ..
Jadi kita nanti tidak akan membahas AD/ART dan GBHPK secara keseluruhan, yang di ubah itulah yang akan kita bahas pada MUBES VII HIMA PGSD kali ini...
Contoh:
Si A adalah mahasiswa PGSD, dia menginginkan apabila di pasal 4 ayat 1 harus diubah, karena menurutnya tidak sesuai dengan tujuan hima, maka si A berhak untuk mengubah pasal tersebut dan dipersilahkan untuk memperbaikinya. Hasil perbaikan si A akan dibawa ke Mubes dan akan didiskusikan bersama untuk perubahan pasal 4 ayat 1. Perubahan pasal dari Si A tidak bersifat mutlak harus diikuti, forum berhak melengkapi pasal yang telah di usulkannya tersebut, bisa juga menyetujui usulan dari si A atau juga menolaknya dan kembali ke pasal awal.
Nah sudah pada paham kan dengan sistem MUBES yang akan kita laksanakan nanti,Harapannya buat seluruh Mahasiswa PGSD, Pengurus HIMA PGSD, DPOK HIMA PGSD dan juga Alumni HIMA PGSD untuk memelajari,memahami serta mengoreksi AD,ART dan GBHPK HIMA PGSD, ketika ada yang kurang tepat dalam pasal-pasalnya demi perbaikan HIMA PGSD untuk kedepannya.
CP: 085350340972 Budi Santoso
NB: File AD,ART dan GBHPK akan dikirim melalui e-mail dan juga dapat dilihat di Sekretariat HIMA PGSD FKIP UNMUL

#BersaudaraWalauTakSedarah
#RoadToMUBESVII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar