Minggu, 30 Agustus 2015

SAMBA 2015

SAMBA (Salam Mahasiswa Baru) 2015


Jreng.. Jreng.. Setelah berakhirnya Posko Maba 2015 Saatnya kita lanjut ke Program Kerja berikutnya yaitu SAMBA (Salam Mahasiswa Baru 2015). Bertempat di Aula Kampus Banggeris kita tercinta seluruh mahasiswa baru antusias untuk hadir pada Hari Minggu, 30 Agustus 2015. Bisa dilihatkan bagaimana antusiasme Mahasiswa Baru terbanyak di FKIP ini, Hehehe.... Acara dimulai dengan registrasi mahasiswa baru dan dilanjutkan dengan materi yang dibawakan Alumni HIMA PGSD yaitu Abang Akbar Ramadhoni, S.pd. Wah Fokus banget perhatikan materinya sampai foto pematerinya jadi gak fokus. Nah lho...
 

Di SAMBA 2015 kita juga kedatangan beberapa Alumni dan DPOK HIMA PGSD. Seperti kita lihat dibawah ini. Ada Mbak Kusnu Liatin, S.pd yang menyempatkan diri hadir pada SAMBA 2015. Terima kasihpun kami haturkan pada para Alumni dan DPOK yang telah menyempatkan hadir di sela-sela kesibukan kita masing-masing.


Setelah selesai materi dan istirahat kita lanjut ke Pembagian Kelas Mahasiswa Baru Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2015. Pada sudah tidak sabar sepertinya ya... Kali ini kita membaginya menjadi 5 kelas A, B, C, D, dan E. Wah semakin banyak saja mahasiswa PGSD ini. OMG !



Setelah pembagian kelas selesai, lanjut ke perkenalan dan pemilihan kating. Antusiasme adik-adik MaBa luar biasa pada pencalonan kating. Saya Suka.. Saya Suka..



Sekian sampai bertemu di SAMBA 2016 Bye.. *Tabur Bunga......
(Liputan By Dept. PUBKOM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar