Minggu, 22 Desember 2013

PTK MIKRO, TEMUKAN BANYAK BAKAT MC PADA PESERTA

Banggeris. Pada pelaksanaan PTK Mikro perdana, garapan Departement Publikasi dan Komunikasi (PUBKOM) Hima PGSD Unmul pada Kamis (19/12) bertempat di kelas PLS diakui oleh Kadeptnya (Sukron Jayadi) banyak menemukan bibit-bibit unggul dalam Bidang Master Of Ceremony (MC).

Hal ini dibuktikan ketika peserta PTK Mikro melakukan simulasi menjadi MC dalam berbagai acara dan dalam dua bahasa (Inggris dan Indonesia), banyak di antara mereka yang tampil dengan amat baik dan percaya diri.

Acara PTK (Pelatihan Khusus) perdana yang mengundang Ida Khairunnisa dan Didit Satya Prayogi sebagai Pemateri ini dihadiri oleh seluruh pengurus Hima tanpa terkecuali, walaupun beberapa di antaranya alpa karena kegiatan lain.

PTK sendiri merupakan program kerja baru yang digarap oleh Dept. Pubkom pada tahun ini, dimana PTK terdiri atas dua jenis, yaitu PTK Mikri dan PTK Makro. PTK Mikro dilaksanakan setiap satu bulan sekali dan PTK Makro diadakan satu kali dalam satu periode kepengurusan. Adapun pelatihan yang dilaksanakan merupakan pelatihan yang berhubungan erat dengan Publikasi dan Komunikasi.

Melalui PTK diharapkan para Kader Hima dan Mahasiswa dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam bidang Publikasi dan Komunikasi, Sehingga seumber daya manusia di PGSD lebih prodiktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar