Kamis, 09 Mei 2013

STUDI BANDING MAHASISWA PGSD UNIVERSITAS MULAWARMAN DI UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Banyak cara yang dapat dilakukan mahasiswa dalam memperluas wawasan dan pengetahuan mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Mulawarman yang baru-baru ini (Bulan Februari lalu) melakukan studi banding ke Universitas Negeri Malang. 

Melalui program kerja yang diusung oleh HIMA PGSD Unmul yang didukung penuh oleh ketua Program Studi PGSD, Bapak Drs. Muhammad Siddik, M.Pd serta dukungan dari Fakultas, acara inipun dapat terlaksana dengan baik dan disambut antusias oleh para mahasiswa. Begitupun dari pihak Universitas Negeri Malang yang juga sangat menyambut baik kedatang teman-teman dari FKIP PGSD Unmul Samarinda.

Studi Banding ini merupakan Studi Banding ke-II yang diadakan oleh HIMA PGSD UNMUL, setelah sebelumnya mengadakan acara yang serupa ke Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Dengan adanya acara seperti ini diharapkan mahasiswa dapat saling bertukar ilmu, wawasan, pengalaman dan budaya serta memupuk jiwa persaudaraan antar mahasiswa di berbagai pulau di nusantara. 

Berikut galeri kegiatan Studi Banding Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Mulawarman di Universitas Negeri Malang:

  













Tidak ada komentar:

Posting Komentar