Kamis, 22 November 2012

PGSD KEMBALI SABET PRESTASI


Setelah hampir dua minggu lamanya menunggu hasil pengumuman lomba dalam acara Milad Musholla Al-Hijrah dan Kobarkan Semangat Muharram (KSM) 1434 H, Hari ini (Kamis, 15/11/2012), bersamaan dengan acara Tabligh Akbar akhirnya hasil lomba Milad dan KSD diumumkan. 
Dari beberapa lomba yang diikuti oleh Prodi PGSD (Tarik Tambang, Memasak, Futsal, Cerdas Cermat Islami, Cerpen Islami, dan Kerajinan Flanel, Kaligrafi) beberapa diantaranya berhasil disabet sebagai juara. Berikut lampiran lomba-lomba yang berhasil dimenangkan mahasiswa PGSD berdasarkan penuturan dari Dimas Saputra (FKIP Ekonomi 2011) selaku panitia acara yang mengumumkan hasil perlombaan::
1. HIMA PGSD (Putra), Juara II Lomba Tarik Tambang
2. HIMA PGSD (Putri), Juara II Lomba Cerdas Cermat Islami
3. HIMA PGSD (Putri), Juara II Lomba Memasak
4. Yuliana (PGSD 2011), Juara I Lomba Menulis Cerpen Islami
5. Rahma Amalia (PGSD 2011), Juara II Lomba Menulis Cerpen Islami
6. Meti Nurin Yulia Amin (PGSD 2011), Juara III Lomba Menulis Cerpen Islami
7. Seristina (PGSD 2011), Juara I Lomba Kaligrafi
8. Eko Syarjito (PGSD 2011), Juara III Lomba Kaligrafi
9. Yuli Setyaningrum, Juara I Lomba Kerajinan Flanel
Dibandingkan dengan tahun lalu (Dalam acara yang serupa), tahun ini PGSD mengalami peningkatan yang luar biasa dalam menyabet juara. Jika tahun lalu PGSD hanya berhasil menyabet 3 juara (Kaligrafi, Da'i Kampus dan Kreasi Tumpeng), tahun ini PGSD meraih 9 juara seperti terlampir di atas. 
Dengan peningkatan prestasi ini tentunya diharapkan dapat membawa PGSD menuju lebih baik lagi kedepannya. Karenanya, diharapkan PGSD terus aktif berpartisipasi dalam segala kegiatan-kegiatan positif kampus, baik itu dalam mengikuti lomba, pelatihan, seminar, talk show, bakti sosial dan lain-lain agar nama PGSD makin dikenal dan diakui serta menjadi salah satu Prodi terbaik yang dimiliki Universitas Mulawarman tentunya.....

2 komentar: